Print

Upgrade System Camera CCTV Analog Menjadi HD megapixel

Written by Hery on .

CCTV AHD merupakan solusi baru untuk transmisi full HD video digital dalam sistem pengawasan. Konsep inti dari AHD adalah menghasilkan video definisi tinggi menggunakan transmisi TV digital (DTV). Dengan AHD, video digital definisi tinggi dapat salurkan dengan mudah melalui kabel koaksial, twisted pair, atau hanya melalui udara. Signal Video 1080p 30fps dapat dengan mudah tersalurkan dengan konsep AHD  pada kabel 5C2V / RG6 kabel tunggal hingga panjang 1000 meter tanpa repeater apapun (Up to 500 meter dalam kasus 3C2V / RG59).

Dalam dunia TV analog, Sinyal video baseband komposit (CVBS) adalah format sinyal yang paling umum digunakan. Popularitasnya, kemudahan penggunaan, dan ketahanannya telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita. CVBS sebenarnya standar sinyal de facto untuk sistem pengawasan video analog, tp saat ini kita mulai meninggalkan TV analog dan beralih ke era TV digital, teknologi digital, seperti DVB-T, ISDB-T, dan ATSC, menjadi populer dan sangat diperlukan seperti CVBS di masa lalu, AHD memanfaatkan kemampuan transmisi AV yg sangat kuat dari DTV, dengan mudah dan mulus kita bisa upgrade sistem surveilans cctv analog ke digital full HD. Diharapkan AHD menjadi standar de facto untuk sistem pengawasan video digital di masa depan.

Analog konvensional to analog HD

Instalasi Camera HD sangat umum, sama seperti camera analog sebelumnya, menggunakan media kabel Coaxial atau kabel RJ45 dengan Video Ballun, hal ini sangat membantu apabila di tempat kita sudah terpasang perangkat CCTV bisa langsung upgrade menjadi camera CCTV megapixel dengan mengganti DVR dan Cameranya saja. DVR megapixel compatible dengan camera analog lama, tidak harus semua camera kita ganti atau gunakan camera HD, hal ini bisa jadi penting pada sebagian orang yg harus menghitung bugetnya.

Buat teman2 yg tertarik dengan camera HD Megapixel mohon hubungi team sales dan service myonlinecctv untuk mendapatkan penawaran dan service terbaik.